Ditanya Soal Video, Marion Jola Mengaku Itu Dirinya


Usai penampilannya mendapat standing applause dari para juri dalam ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta malam tadi, Marion Jola pun tak kuasa menahan air mata harunya yang berurai di atas panggung.
Bahkan, meskipun tak ikut berdiri, penyanyi Judika yang menjadi salah satu juri pun tak segan-segan memuji penampilan Marion kali ini.
"Sepanjang showcase dua ini, kamu yang paling siap. Aku enggak standing karena supaya kamu enggak berbangga diri," kata Judika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam, 16 Januari 2018.
Namun, di tengah-tengah komentar para juri, Daniel Mananta selaku pembawa acara tiba-tiba memberikan pertanyaan yang tak terduga kepada Marion, mengenai kebenaran sebuah video adegan mesum yang beredar.
"Itu benaran kamu? Yang di video itu?" kata Daniel menanyakan langsung kepada Marion Jola di atas panggung.
Mendapat pertanyaan tersebut, wajah Marion pun langsung terkejut, dan seakan bingung untuk menjawabnya.
Kemudian, Daniel pun langsung melengkapi pertanyaan yang dia ajukan sebelumnya kepada Marion.
"Yang nyanyi di audisi, yang ditonton 14 juta viewers itu?" kata Daniel.
"Oh iya, itu aku," ujar Marion sambil tersenyum lega.
Diketahui, Marion Jola merupakan salah satu peserta dari sebuah ajang pencarian bakat yang cukup bergengsi, yang akhir-akhir ini tengah diterpa isu tak sedap karena namanya dikait-kaitkan dengan sebuah video tak senonoh yang beredar.
Namun, dalam penampilannya semalam, Marion justru tampil memukau, sehingga membuat para juri memberikannya standing applause sambil memujinya. (ase)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel