Diminta Batal Ceraikan Veronica Tan, Begini Reaksi Ahok


Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merasa sedih ketika mendengar cerita banyak masyarakat yang berempati dan memintanya untuk membatalkan gugatan perceraian dengan istrinya Veronica Tan. 
Cerita itu diungkapkan pengacaranya, Josefina Agatha Syukur, usai menemui Ahok di Rutan Mako Brimob Depok, Jawa Barat. "Raut mukanya sedih, karena masyarakat masih peduli kepada dirinya," ujar Josefina, Jumat 19 Januari 2018.
Namun, Ahok tidak mengomentari banyak setelah mendengar cerita itu, apakah dia berencana untuk membatalkan gugatan perceraian dengan Veronica atau tidak.
"Menyampaikan terima kasih ya atas kasihnya masyarakat kepada dia, sampaikan untuk semua masyarakat," ujarnya.
Tak hanya itu, pengacara yang akrab disapa Fina tersebut juga menceritakan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta soal registrasi surat gugatan perceraian, perkembangan di media sosial, wartawan yang datang menanyakan soal gugatan cerai bahkan soal adanya isu ada pihak ketiga yang beredar di media sosial. 
"Bapak dengerin semua, enggak banyak tanggapan," katanya. 
Namun, Fina mengakui hingga kini belum mendapatkan surat panggilan sidang perdana gugatan perceraian kliennya Ahok dengan Veronika dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Padahal, pihak pengadilan telah mengumumkan sidang perdana pada Rabu, 31 Januari 2018. 
"Kami enggak ada persiapan khusus sidang perdana," tuturnya. 
Sebelumnya, Ahok melalui kuasa hukumnya telah mendaftarkan gugatan cerai dari istrinya, Veronica Tan, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018. Viva

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel