Curahan Hati Rina Nose di Instagram Jadi Sorotan Lagi



Rina Nose kini lebih aktif lagi memposting  foto dan video momen jalan-jalannya alias travelling di Instagram. Dengan penampilan barunya tanpa hijab, Rina ingin menyapa banyak orang di sejumlah negara.
Banyak yang mempertanyakan mengapa Rina Nose pergi sendiri ke banyak negara. Mengapa dia berani? Rina menjawab dengan panjang lebar. Rina mengatakan akan terus berinteraksi dengan orang-orang di luar negeri.
"Menghabiskan akhir tahun di negara orang sambil sesekali bertegur sapa dengan penduduk setempat dan orang-orang yang datang dari berbagai belahan dunia. Merasakan keramahan dan kejujuran reaksi mereka saat aku mengabadikan moment perjalananku disana. Kok sendirian? Ga takut diculik? Ga takut ada orang jahat? Gimana kalo nyasar? Gimana kalo gini? Gimana kalo gitu Kemanapun aku menuju, pergi atau tdk bepergian, disetiap kesempatan aku selalu memposisikan hati di ruang yg netral. Aku selalu INGIN memiliki hati yg tulus dan bersih. Aku selalu membawa keyakinan dan pikiran positif. Aku selalu berpikir akan baik2 saja dan bertemu dgn org2 baik. Aku percaya dan telah memahami prinsip dan mekanisme alam semesta yg akurat oleh pengalaman dan waktu. Aku percaya alam semesta bereaksi dengan pikiran, batin dan perbuatanku. Sang pencipta maha adil dan baik." tulis Rina Nose.
Meski demikian, masih ada warganet yang menyindir perjalanan Rina Nose ke luar negeri tersebut.
"Kenapa ga umroh / pergi ke negara" Islam buat nenagin diri skaligus nambah" ilmu tntang sjarah islam gtu teh ? Hehe," tulis warganet.
"Semoga Allah menjaga n melindungi teh @rinanose16," tulis warganet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel