Ayat Al Qur'an Jadi Materi Olokan Nitizen Bilang Ge Pamungkas "Cebong Yang Kepanasan"







Komika Ge Pamungkas dinilai menghina Islam dan ayat Alquran dalam acara Stand-up komedi. Acara tersebut bertujuan mempromosikan film yang dibintanginya yang berjudul, “Susah Sinyal”.

Video yang beredar di jagat maya, Ge Pamungkas awalnya menyinggung soal perbedaan banjir di DKI Jakarta yang terjadi pada masa Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan.

Kata Ge, jika ada banjir pada masa-masa Ahok, netizen akan menuding soal kinerja Ahok atas penanggulangan banjir, namun jika terjadi pada kepimpinan Anies, netizen akan mengatakan itu merupakan cobaan.

“Dulu nih, Jakarta banjir. Apa coba itu? Weh, netizen itu, ini gara-gara (Ahok), Giliran banjir yang terjadi saat ini, “Ini adalah cobaan dari Allah SWT,” kata Ge Pamungkas.

Ge juga mengutip sebuah ayat, “Sesungguhnya Allah memberikan cobaan terhadap hamba yang dicintaNya.” “Cintai laah, apaan?, itu ada genangan iih cobaan?” Kata Ge disambut tawa penonton.

Cuplikan video tersebut kini beredar di jagat maya seperti repost oleh akun _embun_, alih-alih dinilai lucu oleh netizen, Ge Pamungkas justru dihujat habis-habisan. “Boro-boro lucu, Ini cuma tong kosoang,” sentil akun Sellyzie.

“Generasi kopet, nyari duit aja bawa-bawa aqida, hidupmu gak bakalan berkah,” kata akun udin.zahra.

“Lama lama muak sama komedi macem gini @gepamungkas . Dia minta diketawain dari hasil mengolok agama. Keabisan materi? Ckck,” kata akun shiellymaharani.




Di Youtube, Videonya di komentari Nitizen yang membela agamanya


Assep Mulyanto19 jam yang lalu
Tuh kan, modus operandinya selalu sama : menghina Islam (tapi salut sama Ge, satu2nya muslim yg berani menghina Allah), diprotes orang Islam, orang Islamnya dibilang intoleran. Makanya jangan main cewek aja kerjaannya Ge, baca tu berita! Tuhan lo yang bernama Ahok itu yang mencoba memanfaatkan SARA buat menang Pilkada dengan menghina umat Islam. Cuma otak lo dan kecebong lain emang korslet. Orang udah jelas SARA gitu berani lo bela mati2an, ALLAH malah lo jadiin becandaan. Selamat GE, gua pengen liat kondisi lo di akhirat nanti klo blm tobat 😆Baca selengkapnya
BALAS13

arikituable18 jam yang lalu
Ini orang g sadar padahal dia yg rasis tpi seolah olah orang islam yg d sudutkan sma dia sama yg nonton jga pd ketawa Allahuakbar tunjukan keAGUNGanMU
BALAS6

Rizqan Alvonzo19 jam yang lalu
kecebong yg satu ini koq kayak cacing kepanasan ya.. malah dia yg sudah melecehkan agama orang lain dan kepemimpinan pak Anis - Sandi.
BALAS4


Indi Arisandi14 jam yang lalu
Tabiat orang munafik... ketika sudah sukses akan lupa pada siapa dirinya dan siapa tuhannya makanya kita harus bersukur atas nikmat dan rezki yg sudah di dapat biar terhindar dari sifat Munafik...
BALAS3


jimwi iqbal bakhri batubara6 jam yang lalu
si bangsat gadak lucu,"nya, yang ketawa mungkin anjing" di kebun binatang
BALAS2

diny perikanan11 jam yang lalu
ni org masi bernafas sampe saat ini juga karena Allah masih cinta klo udah gak cinta bisa ludes lu..
BALAS1


ardhiansyah fuad7 jam yang lalu
Nyari makan ga segitunya juga Ge, gw tadinya ngefans sama lo, tapi jadi mikir lagi sekarang.
BALAS1


Bachtiar Rivai5 jam yang lalu
GE Pamungkas.. loe tunggu aja giliran "Dicintai ALLAH SWT".. 😇

Lihat Videonya di Sini
https://youtu.be/N4VGXCB3yBI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel