Arie Untung Minta Doakan Istrinya Yang Baru Berkerudung #YukBerhijab







 Pembawa acara Arie K Untung meminta doa untuk istrinya agar istiqamah berhijab. "Doain kita istiqamah ya teman-teman, itu yang paling dibutuhkan saat ini," tulis Arie K Untung di akun instagram pribadinya, Jumat (5/1).

Mantan VJ MTV itu mengunggah dan membanggakan foto istrinya, Fenita Arie berhijab. Ia mengungkapkan kebahagiaannya dalam unggahan foto itu.

"Banyak yang terkejut sama perubahan kamu (Fenita), lha aku aja kaget kirain masih mau adaptasi dulu," kata Arie.

Ia mengisahkan, seharusnya pada 2 Januari masih menjadi masa adaptasi istrinya berhijab. Namun, ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan menyimpan kabar Fenita berhijab. "Tapi aku jenis suami udik yang too exited to share the happiness. Terimakasih untuk semua doa-doanya yang luar biasa dari semua temen-teman," lanjut dia.

Arie mengunggah fotonya berama keluarga berpose di depan rumah makan. Saat itu, Fenita sudah mengenakan hijab pada 2 Januari. Arie masih enggan menceritakan proses istrinya berhijab. Ia meminta rekan media menunggu pernyataan resmi dari Fenita.




"Mohon maklum untuk rekan-rekan media yang menunggu pernyataan dari istriku. Dia masih mau menikmati proses perubahannya dulu," ujar Arie.

"Mengutip pesan Ustadz Adi Hidayat, Pelan.. pelan.. Arie memastikan membagikan proses membahagiakan itu pada media. Maklum yak prosesnya kan belum lama. Untuk sampai pada proses ini pun berdasarkan observasi dalam yang dilakukannya sendiri," kata Arie.

Namun, ia memastikan kemantapan Fenita berhijab bukan untuk menyenangkan orang lain. Arie menuturkan hal itu bukti komitmen kecintaan Fenita pada Allah SWT.

Ia berpesan pada Fenita, lebih santai menjalani proses hijrah. "Nikmatin aja dulu waktu kamu brsama hijrah. Ga usah tergesa-gesa akan sesuatu, Allah jauh lebih sayang sama kamu dibanding aku lho, tulisnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel