'Ancaman' Vicky Jika Angel Lelga Tak Undang Rhoma Irama


Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan pesta pernikahan pada 10 Februari 2018 mendatang. Diketahui, ini akan menjadi pengalaman pertama Vicky mengadakan pesta pernikahan dan disalami banyak orang di atas pelaminan.
“Setiap malam nyatetin undangan dapet nyatet 50 tidur. Gitu deh seru banget. Soalnya kan aku belum pernah nikah disalamin orang. Jadi belum pernah menikah, saya baru kali ini memang udah punya putra putri tapi saya belum pernah nikahnya dirayain,” ujar Vicky usai menjalani bachelor party di Best Western, Jakarta Timur pada Kamis 25 Januari 2018.
Sebelum memutuskan menikah, diketahui Vicky telah beberapa kali nikah siri. Bahkan pedangdut Zaskia Gotik pernah menjadi tunangannya. Begitupun Angel Lelga juga pernah menjadi istri siri Rhoma Irama. Jadi, apakah keduanya akan mengundang mantan?
“Harus dong kalau saya sih saya suruh undang (mantan Vicky). Biar banyak doanya jadi bersahabat dengan kita. Kalau mau datang. Tapi kalau dia, aku enggak boleh undang mantan,” ujar Angel sambil melirik ke arah suaminya.
Mendengar pernyataan Angel, Vicky membalas dengan pernyataan yang mengejutkan. Angel berencana mengundang Raja Dangdut, Haji Rhoma Irama. “Boleh kok boleh. Masa enggak boleh. Enggak apa-apa ya. Hmm!” tukas Vicky dengan nada menekan.
“Kalau kamu enggak undang, satu kata untuk kamu. Terlalu!” ujar Vicky yang disambut tawa seisi ruangan.
Menurut Angel, dirinya tidak mempermasalahkan masa lalu Vicky. Selama sang suami berpacaran dengan wanita bukan laki-laki. “Buat saya Vicky punya niatan baik. Jadi apapun masa lalu orang buat saya enggak ada masalah. Apalagi masa lalu Vicky yang persoalan dia punya mantan segala macam yang bikin saya takut itu kalau mantan dia sesama jenis. Kalau mantan dia masih perempuan enggak ada masalah,” ujar Angel Lelga. (mus)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel