Ahok Di Bui, Beredar Surat Gugatan Cerai Ahok untuk Veronica



Sebuah surat gugatan cerai membuat heboh netizen. Musababnya, surat gugatan cerai itu diajukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kepada sang istri, Veronica Tan.

Dari surat yang beredar di media sosial, surat tersebut tertanggal 5 Januari 2018. Ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan ditandatangani oleh dua pengacara Ahok, Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur. Selaku kuasa hukum, atas nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, gugatan yang dilayangkan adalah gugatan perceraian dan hak asuh anak.

Di surat tersebut tertulis, Ahok bertempat tinggal di Jalan Pantai Mutiara Blok J Nomor 39 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara yang untuk saat ini bertempat tinggal di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. 
Surat gugatan cerai Ahok. (Foto: dok. Istimewa)

Sementara itu, Veronica tertulis berdomisili di Jalan Pantai Mutiara Blok J Nomor 39, Pluit, Penjaringan, Jakut. Ahok dan Vero menikah pada 6 September 1997. Selama 20 tahun berumah tangga, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania, dan Daud Albeenner.

Hingga saat ini, belum ada pihak yang memberikan konfirmasi atas kebenaran surat tersebut. Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, enggan memberi komentar ketika dikonfirmasi kumparan (kumparan.com).

"Dapat info dari mana," ujarnya singkat Minggu (7/1).

kumparan juga mencoba mengonfirmasi ke keluarga Ahok yaitu Basuri Tjahaja Purnama dan Fifi Lety Indra. Namun, keduanya belum menjawab.

kumparan juga masih mengonfirmasi ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara terkait gugatan ini.


kmprn

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel