Viral, Video dan Foto Kapolres Kota Sukabumi menggendong seorang anak peserta aksi. Diiring kibaran Alliawa Ar Roya, Bendera Tauhid, Pemersatu Ummat




Beredar kabar kalau kapolres Kota Suka bumi Ajun Komisaris Besar Polisi Rustam Mansur, S.I.K. menggendong seorang anak peserta aksi saat pengamanan aksi #SavePalestina di Suka bumi.

Hal itu di postingo oleh syarifuddin Chan dan hingga berita ini di turunkan sudah mendapat 2100 lebih dishare. Dan nitizen merasa haru melihat aksi kapolres ini.

disebutkan dalam postingan itu berikut.. 


Perlahan tapi pasti ....
Perobahan arus itu sedang terjadi ..

Photo Terbaik Aksi Solidaritas Palestina Sukabumi
🇦🇪
Kapolres Kota Sukabumi menggendong seorang anak peserta aksi. Diiring kibaran Alliawa Ar Roya, Bendera Tauhid, Pemersatu Ummat


komentar nitizen menunjukkan apresiasi sebesar besarnya pada kapolres tersebut.


Alhamdulillah. Marilah kita tunjukkan ia bukan radikal , intoleran atau apapun cap sinis dari golongan orang sebelah. Ia adalah lambang pemersatu umat dlm menuju kebaikan saja.

Balas
1
13 jam
Kelola
Endi Herdiana Takbiir

Balas
1
13 jam
Kelola
Bagus Purwanto Tetap kedepankan Akhlakul karimah yang mencontoh nabi SAW...insyaAlloh.. perubahan itu di depan mata... Alhamdulillah..

Balas
1
11 jam
Kelola
Bunda Yanti Aiih keren da ah.. 😍

Balas
1
10 jam
Kelola
Irwan Sadri Allohuakbar

Balas
1
10 jam
Kelola
Lukmanul Hakim Ma Syaa Allah...Allahu Akbar


bukan hanya foto, video juga ada... yang posting langsung situs 
ribratanewspolrestasukabumi.com

https://tribratanewspolrestasukabumi.com/video-kapolres-sukabumi-kota-gendong-anak-kecil-di-tengah-aksi-viral-di-medsos/



0 Response to "Viral, Video dan Foto Kapolres Kota Sukabumi menggendong seorang anak peserta aksi. Diiring kibaran Alliawa Ar Roya, Bendera Tauhid, Pemersatu Ummat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel