Sri Mulyani Kegirangan Dapat Hadiah dari Jokowi






Hadiri penutupan pasar modal tahun 2017, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak hanya ramai dikerubuti para wartawan yang ingin meliput namun juga ramai dikerubuti pegawai kantor PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

Usai mengikuti acara seremonial penutupan perdagangan tahun 2017, Jokowi bersama menteri kabinetnya yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan, serta Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menuju keluar gedung.


Tak hanya menteri, juga turut dalam acara ini keluar bersama Jokowi yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

Di luar gedung Jokowi langsung ramai disambut puluhan pegawai BEI yang ingin melihat langsung sosok orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Semua ramai saling dorong mendorong untuk mendapatkan kesempatan melihat Jokowi secara dekat. Bahkan wartawan yang hendak meliput mengalami kesulitan.

Di depan pintu Jokowi sempat bercakap sejenak dengan menteri-menterinya. Tak lama ia pun sempat meladeni pegawai-pegawai untuk ber-selfie atau swafoto bersama. Suasana pun sangat riuh.

Usai berswafoto, dengan pengawalan pasukan pengaman presiden (Paspampres) Jokowi masuk ke dalam mobilnya. Tak langsung pergi, ternyata Jokowi meminta Paspamres untuk membagikan beberapa hadiah kepada setiap orang yang ada di sana.


Tentunya kali ini bukan sepeda, melainkan sebuah kain batik yang dibungkus dalam kontak cantik. Tak memandang pegawai BEI, wartawan, atau bahkan menteri, hadiah dibagikan kepada siapa saja yang bisa mendapatkannya.

Dalam kesempatan bagi-bagi hadiah tersebut ternyata Menteri Sri Mulyani pun mendapatkan hadiah dari Jokowi. Sebuah kain batik berwarna biru.

Semua orang pun terpukau dan tertawa saat melihat Sri Mulyani mendapatkan hadiah tersebut. Tak terkecuali Sri Mulyani yang mengekspresikan rasa senang dirinya mendapat hadiah. Ia pun lompat kegirangan sambil memeluk hadiah kain batik kemudian memamerkan hadiahnya kepada setiap orang di sana.


Tak hanya Sri Mulyani, wartawan dan pegawai BEI pun turut mendapat hadiah. Semuanya berebutan berusaha mendapatkan hadiah kain batik. Setiap yang mendapatkan hadiah pun menunjukkan rasa senang mereka dengan tersenyum sumringah.

Usai berbagi hadiah, Jokowi pun segera meninggalkan Gedung BEI dengan pengawalan ketat. Sedangkan menteri-menterinya masih tetap berada di halaman BEI, meladeni setiap wartawan yang datang untuk mewawancarai setiap mereka.

okz

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel