Sandiaga Oleskan Pelembab di Bibirnya, Kaum Hawa Merasa Tersaingi dan Kepo Merek Lips Balmnya Apa?



Tingkah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno yang menggunakan lips balm atau pelembab bibir segera viral di media sosial, Rabu (13/12/2017).

Beragam pendapat dilontarkan, termasuk kekecewaan kaum hawa yang merasa tersaingi.

Komentar itu bermula dari halaman Kompas.com berjudul 'Sandiaga Pakai pelembab bibir Saat Dampingi Anies Wawancara' pada Rabu (13/12/2017) yang dibagikan.

Sejumlah netizen mengaku kaget dengan pemberitaan yang awalnmya disangka hoax atau palsu, sementara lainnya terlihat nyinyir menanggapi.

Salah satunya adalah Deasi Sunarto lewat akun @d_e_rajendra yang mengaku tersaingi dengan Sandi-sapaan Sandiaga Salahudin Uno.

Bahkan, Deasi menuliskan hashtag #cowokkemayu sebagai sindiran atas aksi bersolek yang dilakukan suami Nur Asia itu.

"@kompascom OMG sebagai cewek saya benar2 merasa tersaingi oleh @sandiuno #cowokkemayu," tulisnya menyindir.

Sementara, akun bernama @Ellinisam menegaskan jika kaum hawa kini memiliki kompetitor baru. "@kompascom Ladies… you have new competitor!," tulis @Ellinisam dibalas nyinyir @KrisGaho,'@kompascom Merek apa pelembabnya, gw jg mau nyoba barang x bibir gw jd lebih menawan depan di liat orng'.

Akan tetapi, bukan hanya polah Sandi yang dianggap tidak wajar bagi pria dewasa, sejumlah netizen justru mempertanyakan apa merek pelembab bibir yang digunakan pria berkacamata itu.

Netizen pun menebak sejumlah merek berdasarkan ciri dan bentuk pelembab bibir yang digunakan Sandi.

"@kompascom Merknya L’occitane atau Nivea ya bentuknya batang gitu?," tulis Dinda lewat akun @falla_adinda yang dibalas WayanEka lewat akun @eka_gendut, '@kompascom gue yakin itu pasti fresh care'.

Seperti diketahui sebelumnya, tidak mengenakan seragam dinas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta seutuhnya dan bahkan memodifikasinya, hingga aksi nyeleneh seringkali ditunjukan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno dalam sejumlah kesempatan.

Kali ini, hiruk pikuk ramainya musibah banjir, Sandi-sapaannya, justru sibuk bersolek sebelum sesi wawancara.

Aksi tersebut terekam dalam salah satu potret milik wartawan ketika Sandi yang mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan diwawancarai sejumlah wartawan di Britama Arena Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (12/12/2017).

Selain tidak fokus mendengarkan keterangan Anies tentang banjir Ibu Kota, Sandi terlihat dengan santainya menggunakan lips balm atau pelembab bibir yang diambilnya dari kantong celananya.

Seketika, perhatian wartawan pun kian teralihkan.

Walau tidak ada satu pun pertanyaan terlontar, Sandi berbisik menjawab jika bibirnya kering seraya terus mengoleskan beberapa kali lips balm.

"Kering," bisik Suami Nur Asia itu menjawab tatapan awak media. (tribun)

0 Response to "Sandiaga Oleskan Pelembab di Bibirnya, Kaum Hawa Merasa Tersaingi dan Kepo Merek Lips Balmnya Apa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel