Peserta Tabligh Akbar Felix Siauw Di Makassar Padat, Nyesek Hingga Tangga Masjid Berubah Fungsi






Makassar. Ribuan ummat Muslim Kota Makassar dan Gowa memadati tabligh akbar ustadz kondang Felix Siauw yang bertemakan "Mengapa aku memilih Islam" yang berlangsung di Masjid Muh Cheng Ho, Jalan Tun Abd Razak, Sabtu (16/12/2017).

Berdasarkan pantauan harianamanah.com, peserta tabligh akbar ini dipadati ummat Muslim dari berbagai kalangan. Sejak pukul 17:00 peserta terus berdatangan baik dari arah Kota Makassar maupun Kabupaten Gowa.


"Sebenarnya kami tidak menyangka peserta akan sepadat ini, awalnya pihak panitia hanya menyediakan ruang disamping masjid bilamana peserta semakin pada. Namun sejak shalat magrib peserta semakin banyak yang berdatangan," jelas salah seorang panitia pelaksana, Muh Qaisyar Komasigino.

Gino sapaan akrabnya menilai, membludaknya peserta tabligh akbar kali ini merupakan bukti minat masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya akan kajian Islam sangat besar.







Peserta tabligh akbar ini dipadati ummat Muslim dari berbagai kalangan. Hingga pelataran masjid ummat muslim datang menyaksikan tabligh akbar baik warga dari Makassar maupun Kabupaten Gowa.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel