Ngerii ! Negara Kian Tidak Aman, Geng Motor Cincang Korban Hingga Tewas



Geng motor Bogor beraksi lagi. Setelah membunuh dua remaja pekan lalu, brandalan motor kembali menghabisi seorang pemuda pada Sabtu malam (30/12/2017).


Para anggota geng motor mencincang pemuda dengan samurai hingga meregang nyawa. Foto-foto korban disebar di media sosial dan grup Whatsapp (WA). Namun identitas korban belum diketahui.

Kabarnya, geng motor melakukan aksi balas dendam setelah rekan mereka yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap dua remaja pekan lalu, telah ditangkap polisi.


Info rencana penyerangan sudah beredar di medsos dan grup WA sejak Jumat (29/12). Warga diingatkan untuk waspada pada Sabtu malam, karena geng motor Bogor akan kembali beraksi.

“Untuk rekan” bikers/driver berhati2 pada hari Sabtu malam akan terjadi aksi balas dendam genk motor. Dipicu krna di antara mereka ketangkap polisi, setelah membunuh warga Tunggilis. Mereka akan swiping dr karadenan, Cilebut, Kp Tunggilis dan arah Talang Kedung Halang,” demikian info yang beredar sebelum kejadian.

Aksi geng motor itu direkam warga, lalu diunggah ke media sosial Facebook. Dalam video tersebut, tampak puluhan geng motor mengamuk.

“Bogor siaga 1 atas penyerangan yg dilakukan oleh para oknum yg tidak bertanggung jawab alias gangster. Waspada jika ada yg ingin melintas di daerah keradenan cibinong pemda dan tanggilis kedung halang akan ada tauran besar2an antara gangster dia harapkan rekan” agar selalu waspada dan berhati-hati terima kasih,” tulis akun Ari Maulana beberapa saat lalu.

Sebelumnya, dua warga Bogor tewas dibacok benda tajam oleh segerombolan anggota geng motor Bogor pada 22 Desember 2017.

Korban bernama Arif Budiman (22) warga Kampung Pabuaran RT 06/02 Simandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor dan M Rizki Arisandi (24) warga Kampung Tenggilis, Bogor Utara, Kota Bogor dihabisi saat berkumpul di depan gang Masjid, Jalan Tenggilis Pangkalan 2, Kelurahan Kedunghalang, Bogor Utara.
(one/pojoksatu)