Merasa tidak cocok jadi Artis, UUS Mau Mundur dari Dunia Hiburan





Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus berencana untuk mundur dari dunia hiburan. Komika berkepala pelontos itu mengaku selama ini salah memilih jenis pekerjaan.

"Ya, mengarah ke sana (mundur), mungkin jujur kayaknya gue salah nyemplung," ujar Uus dengan wajah serius di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Desember 2017.

Uus memilih mundur karena tak mau membuka aib orang. Menurutnya apa yang dikerjakan belakangan ini tidak sesuai dengan ekspektasi.


"Gue sih sebenarnya dari dulu pengen karier gue kayak Fitri Tropica, Desta, Vincent, Darto, Danang, yang mereka tuh ada di sebuah program yang enggak usah buka-buka aib orang, bercanda. Kayak yang isinya ya sudah totally entertaintment saja," ungkap Uus.

"Kayak lu bercanda dengan gaya lu, program lu, dan lu tanggung jawab dengan perkataan lu dan sudah enggak usah buka-buka aib. Dan gue sebenarnya bercandaannya setipe sama nih bocah-bocah. Cuma gue dianggap sebagai pesaing, yang akhirnya gue harus buka lapak lain kan," kata Uusmencurahkan isi hatinya.


tempo