Lihat Poster2 Unik Bahaya Merokok, Istri Sayang Suami Merekok Wajib Lihat !



Siapa sih yang gak kenal sama rokok, dari bayi saja kadang sudah dikenalkan oleh orang tuanya tentang rokok. Ya memang itu baik bila mengenalkan bahanya, namun bagi yang mengenalkan cara menggunakanya, tentunya itu akan berdampak buruk bagi generasi muda bukan?

Berbagai upaya untuk mengurang penggunaan rokok pun bermunculan dengan teknik masing-masing. Ada yang menggunakan iklan sosial dampak bahaya rokok, membuat poster bahaya rokok, mengedukasi kepada setiap lapisan masyarakat tentang kepedualiannya terhadap kesehatan diri dan masih banyak lainnya.

Bahkan pemerintah pun akhir-akhir ini selalu berusaha untuk membuat masyarakat berhenti merokok. Mulai dari membuat gambar penyakit jorok dan menjijikan di bungkusnya, membuat harga rokok semakin mahal, membuat berbagai iklan bahaya rokok dan lainnya.

Lalu apa yang bisa kita buat? Nah anda bisa membantu mengurangi penggunaan rokok dengan membuat poster tentang bahaya merokok. Anda bisa menggunakan gambar yang unik, kreatif hingga gambar yang menjijikan agar seseorang takut akan bahaya merokok.

Poster Bahaya Merokok yang Unik

Berikut beberapa cara mencari poster bahaya merokok yang unik dengan mudah. Ikuti saja caranya:

1. Carilah contoh poster dengan bantuan Google Image

Cara mencari poster bahaya rokok yang unik yang pertama adalah dengan mencarinya di Google. Masuklah ke Google dengan browser Anda, lalu ketikkan kata pencarian poster bahaya merokok yang unik, lalu pilih menu gambar, dan di sana akan muncul berbagai macam contoh poster unik yang bisa Anda tiru atau ambil.
Pilihlah poster yang unik. Misalnya dengan memilih poster dengan gambar kartun, memiliki slogan bahaya merokok yang tepat, dan sesuaikan dengan target. Jadi bila kamu seorang pelajar, maka bisa membuat poster bahaya merokok bagi pelajar.

2. Mencari di sosial media Instagram

Besar kemungkinan ada juga gambar poster unik di sosial media Instagram yang belum Anda temukan di Google. Cara mencari poster bahaya rokok yang unik di Instagram adalah dengan cara masuk ke fitur pencarian, lalu cari akun-akun kampanye stop merokok. Atau bisa juga Anda gunakan tagar untuk mencari poster bahaya merokok yang unik.
Misalnya anda cari tagar #nosmoking, #smoking, #merokok, #bahayarokok, #rokok #stopmerokok #posterbahayarokok #posterrokok, dan lainya. Atau bisa melakukan pencarian langsung dengan menuliskan rokok, bahaya merokok, say no to smoking, stop merokok, dan masih banyak lainnya.

3. Menggambar poster sendiri

Bila sudah dicari tapi belum menemukan poster yang tepat maka cara terbaik adalah dengan menggambar poster sendiri. Cara ini tentu efektif untuk didapatkannya gambar poster yang unik dan berbeda dengan lainnya. Carilah inspirasi poster yang unik, tentukan apa saja kalimat yang ingin disampaikan, dan mulailah menggambar.
Bagi yang kesulitan untuk mencari poster bahaya merokok bagi kesehatan, maka berikut akan kami berikan contoh-contohnya yang bisa anda tiru. Tapi usahakan jangan jiplak persis seperti gambar. Buatlah yang lebih unik, lebih baik dan tentunya berbeda dengan orang lain. Intinya tambahkan dengan imajinasi anda sendiri.
Sebagai contoh membuat poster dilarang merokok lucu dengan karakter tokoh kartun, sehingga bisa membuat penikmat poster terhibur sekaligus merasa teringkatkan akan bahayanya. Bisa juga membuat poster rokok yang menarik dengan berbagai penambahan lukisan yang ada.
Berikut beberapa contoh poster bahaya merokok yang unik:
Contoh Poster dilarang merokok yang unik
Poster rokok
Gambar poster dilarang merokok
Poster bahaya merokok yang unik
Poster no smoking
Poster bahaya merokok bagi kesehatan
Poster bahaya merokok tengkorak
Poster rokok terbaik
Poster bahaya rokok mengerikan
Ilustrasi Poster rokok terbaik no caption
Poster rokok lucu unik
Poster rokok
Contoh poster rokok
Bagaimana kawan? Mudah bukan untuk membuat poster bahaya rokok yang unik. Sebenarnya membuat apapun itu terasa mudah bila kita mau mencobanya. Jadi bagi yang diam dan terus berfikir saja, tentunya tidak akan pernah bisa membuatnya. Jadi buatlah mulai sekarang juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel