JOSSSS ! Warga dan LPI Bekasi Tangkap Anggota Gangster Penyerang Polisi









Jakarta – Warga dibantu Laskar Pembela Islam (LPI) berhasil menangkap anggota gangster yang berulah di wilayah Jatisampurna dan Pondok Melati, Pondok Gede Kota Bekasi. Hal itu diungkapkan oleh ketua LPI Bekasi Raya, Rahmat Ghozali.

“Ya, anggota kami berhasil menangkap anggota gangster di tempat tersebut. Karena yang menjadi korban bukan hanya warga, tapi juga polisi,” ujarnya saat dihubungi Kiblat.net pada Selasa (26/12/2017).

Ia juga mengungkapkan bahwa sebelum melakukan penangkapan, warga dan LPI melintasi setiap titik rawan tawuran. Patroli ini dilakukan pada hari Ahad pukul 02.30 dini hari. Anggota LPI yang melakukan patroli berjumlah 15 laskar.

“Dan ketika melintasi jalan perumahan Green Park tepatnya dekat SMA 16 kami diserang oleh gerombolan gangster. Dengan keadaan sedemikian rupa kami melakukan pembelaan diri dan berhasil meringkus pelaku penyerangan terhadap kami,” terangnya.

Selanjutnya, kata dia, masih di tempat yang sama LPI dan warga diserang kembali oleh gangster lainnya. Namun, LPI dan warga berhasil melakukan pembelaan diri. LPI dan warga berhasil menangkap dua anggota gangster lengkap dengan senjata tajam.

“Kemudian warga bekerjasama dengan LPI dan ketua RT membawa pelaku ke Polsek terdekat,” tuturnya.

Kiblat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel