Gegara Bedak Dagangannya Dibilang Busuk, Penjual Habisi Nyawa Pembeli







Kepolisian bergerak cepat usai penemuan sesosok remaja putri dengan luka parah di kawasan hutan Pantai Ngliyep pada Jumat 29 Desember 2017. Tak sampai 24 jam, polisi menetapkan teman korban berinisial NF (18) menjadi tersangka penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa Fena Selinda Rismawati (16) pelajar asal Desa Mentaraman, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. “Benar kita telah amankan pelaku tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu, saat dihubungi Okezone, Jum'at malam.

Pelaku yang berjualan bedak secara online, mengaku sakit hati pada korban yang mengejek kualitas barang dagangan bedak yang ia, jual. "Pelaku merasa sakit hati karena bedak yang dijual secara online dikatakan kadaluarsa atau busuk oleh korban," tambahnya. Selain karena permasalahan bedak, berdasarkan penuturan pelaku kepada polisi. Korban mempunyai hutang yang tak kunjung dibayar dan diduga menjalin hubungan asmara dengan pacar pelaku. "Pelaku mengaku korban punya hutan yang belum dibayar, diejek sebagai orang melarat, dan korban punya hubungan asmara dengan pacar pelaku berinisial A," jelas Azi.

Pelaku mengaku melakukan aksinya seorang diri kepada pihak polisi tanpa bantuan orang lain. Namun kepolisian masih mendalami lagi apakah penganiayaan tersebut direncanakan atau tidak. Kini guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku diamankan oleh pihak kepolisian Polres Malang. Sebelumnya, remaja putri ditemukan tergeletak dengan kondisi luka sayatan yang diduga dari benda tajam di leher, perut, tangan, dan kaki di Petak 111 C, Kawasan wisata Pantai Ngliyep, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Korban menghembuskan nafas terakhir saat dirujuk dari Puskesmas Donomulyo menuju RSUD Kepanjen karena luka parah. Menurut penuturan ayah korban, Iswanto, malam sebelumnya, korban sempat terlibat percekcokan karena bedak dengan temannya berinisial N, yang juga menjual bedak secara online.Artikel Asli