Biadab ! Siswi SMP di Bogor Diperkosa 5 Pria





Polisi meringkus lima pemuda karena diduga memerkosa MS, gadis belia yang masih duduk di bangku SMP di Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kelima pria pengangguran ini ialah AS (20), VT (21), PS (19), YM (19), dan AM (21) diciduk di rumah mereka masing-masing, Rabu, 27 Desember 2017.

Terkuaknya peristiwa memilukan ini berawal dari laporan orangtua korban pada 18 Desember 2017 lalu. Dalam laporan menyebutkan, anak mereka yang masih duduk di bangku kelas III SMP mengalami kekerasan seksual oleh lima pria.

"Setelah menerima laporan, kami langsung lakukan penyelidikan hingga akhirnya menciduk lima pelaku," kata Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky, Kamis (28/12/2017).

Dari keterangan korban, MS mengaku diperkosa lima pria di rumah pelaku AM di wilayah Parung pada 17 Desember 2017 sekitar pukul 24.00 WIB.

"Sebelumnya, mereka nongkrong di suatu tempat, lalu korban dibawa ke rumah AM," kata Dicky.

Awalnya, MS dicekoki teh dicampur minuman keras jenis intisari oleh kelima pelaku. Setelah korban tak sadarkan diri, para tersangka yang sudah mabuk memerkosanya bergiliran.

Menurut Dicky, kuat dugaan kasus perkosaan ini sudah direncanakan. Hal tersebut dilihat dari dari alat bukti dan kesaksian korban. "Saya kira ini memang sudah direncanakan mereka," tegas Dicky.



Pelaku Terancam 15 Tahun Bui




Ia menambahkan, korban mengenal para pelaku belum lama. Setelah diaj

ak bertemu korban dibawa dan diperkosa. "Kenalnya belum lama. Pelakunya pengangguran semua," kata dia.

Akibat perbuatannya, kelima pelaku akan dijerat dengan Pasal 81 dan atau 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

"Kami imbau masyarakat terutama orangtua untuk mengawasi anak-anak. Memasuki di usia remaja ini mereka rentan jadi sasaran kejahatan dan perkosaan," pungkas Dicky.
liputan6

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel