Bayangan Mantan (Rhoma) dalam Rencana Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga



Meski banyak yang mengira pernikahan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanyalah sebuah settingan, namun tidak menggentarkan mereka untuk melangsungkan niat baik tersebut.

Proses akad nikah yang akan digelar pada 9 Februari 2018 dan resepsi 10 Februari 2018, tengah dipersiapkan mereka berdua secara matang. Bahkan bukan hanya dari segi acara, Vicky juga sudah menyiapkan mental dan batinnya untuk kembali berumah tangga.

Angel yang merupakan mantan istri siri Rhoma Irama juga mengaku telah siap dipinang Vicky. Lantas, apakah presenter berusia 33 tahun itu sudah minta restu ke Rhoma untuk menikahi Angel?

"Enggak, itu masa lalunya, masing-masing aja sih," ujar Vicky ketika ditemui kumparan(kumparan.com), di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/12)

Tak ingin rencana pernikahannya gagal seperti dengan Zaskia Gotik, Vicky mengaku urusan dengan mantan istri atau mantan kekasihnya sudah selesai.

"Kita sudah lupakan masa lalu. Sudah clear semua, sudah selesai semua, sudah ada kesepakatan," katanya.

Presenter 'Pesbukers' ini bahkan mengaku sudah tidak ingin lagi membicarakan kisah percintaannya di masa lalu. Meskipun, banyak yang menilai kesuksesan Vicky di dunia hiburan Tanah Air, setelah dekat dengan Zaskia Gotik.

"Enggak sih, masing-masing semua sudah diatur sama Allah. Peran manusia di kehidupan manusia, enggak karena siapa, jadi siapa sih," tandasnya.

Vicky dan Angel juga sudah menyiapkan kurang lebih 3 ribu undangan untuk hadir menyaksikan pesta pernikahan mereka berdua. Lalu, mereka akan undang mantan-mantannya enggak, ya?

"Undang, enggak ada masalah. Angel juga sudah tahu kok (mantan-mantan Vicky)," tandasnya.

kmpran

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel