5 Artis Indonesia Terheboh di 2017, Nomor 2 Dituding Sekadar Gimmick!


2017 menjadi tahun penuh cinta bagi dua selebriti Tanah Air. Raisa yang menikahi presenter tampan Hamish Daud dan Laudya Cynthia Bella yang dipinang pebisnis asal Malaysia sukses menjadi trending topic media sosial Tanah Air.

Sementara bagi Agnez Mo, 2017 menjadi tahun pembuktian kariernya di panggung internasional. Hal serupa juga terjadi pada pedangdut muda Via Vallen yang mengerek naik popularitasnya melalui lagu Sayang. Berikut adalah deretan pesohor Tanah Air terheboh yang paling banyak diperbincangkan di medsos versi Okezone.
Laudya Cinthya Bella


Nama Laudya Cynthia Bella menjadi perbincangan hangat sepanjang 2017 lantaran kisah asmaranya yang penuh liku. Pada 29 Januari 2017, perempuan 29 tahun itu dilamar Afifuddin Kalla dalam upacara tertutup yang dihadiri 200 orang.

Kala itu, sederet rekan artis, seperti Shireen dan Zaskia Sungkar, Titi Kamal, Christian Sugiono, hingga Melly Goeslaw, tampak menghadiri acara lamaran tersebut. Sayang, pertengahan April 2017, Bella mengakui telah mengakhiri hubungannya dengan Afif. Tak ada penjelasan di balik kandasnya hubungan tersebut. Namun yang pasti, Bella menjadi sedikit tertutup terkait kehidupan pribadinya.

Tak butuh waktu lama, personel Bukan Bintang Biasa itu berlabuh ke pelukan Engku Emran, pengusaha asal Malaysia. Hubungan mereka menjadi tanda tanya karena Bella terkesan menutup rapat isu pernikahannya kala itu.(Pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)
(Pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)


Pada 8 September 2017, Bella dan Engku akhirnya resmi menikah di Malaysia. Tak hanya itu, rencana resepsi pernikahan di Indonesia juga menjadi misteri karena Bella enggan berbagi dengan awak media. Namun pada 8 Oktober 2017, pasangan ini menggelar resepsi pernikahan di Intercontinental Bandung, Jawa Barat.

Setelah menikah, Bella memutuskan untuk mengikuti sang suami menetap di Malaysia. Meski belum aktif kembali di dunia hiburan, namun Bella kerap datang ke Tanah Air untuk mengurusi beberapa bisnis kulinernya.
Agnez Mo
Kerja keras Agnez Mo di industri musik internasional mulai membuahkan hasil. Pada 10 Oktober 2017, penyanyi 31 tahun itu resmi merilis album debut internasional bertajuk ‘X’. Dari album yang sebagian besar diproduseri oleh Danja tersebut, Agnez meluncurkan dua single: Long As I Get Paid dan Damn I Love You.
(Kemenangan Agnez Mo sebagai Best Asian Artist di MAMA 2017. Foto: Instagram/@agnezmo)
(Kemenangan Agnez Mo sebagai Best Asian Artist di MAMA 2017. Foto: Instagram/@agnezmo)
Di ajang M-net Asian Music Awards (MAMA) yang digelar di Hanoi, Vietnam, pada 25 November 2017, pelantun Coke Bottle itu menerima trofi sebagai Best Asian Artist. Aksi panggungnya membawakan Coke Bottle, Long As I Get Paid, dan Damn I Love You juga sukses menarik perhatian publik.
Popularitas yang semakin meroket membuat kisah asmara Agnez menjadi sorotan. Menjalin asmara dengan pebasket Wijaya Saputra, dia diisukan dekat dengan rapper Chris Brown. Isu pacaran Agnez dan Brown mencuat setelah keduanya mengunggah foto mesra di Instagram masing-masing.
(Kebersamaan Agnez Mo dan Chris Brown. Foto: Instagram/@agnezmo)
(Kebersamaan Agnez Mo dan Chris Brown. Foto: Instagram/@agnezmo)


Tak sedikit netizen yang menyebut hubungan itu sekadar gimmick demi mendongkrak proyek kolaborasi mereka. Teka-teki hubungan mereka akhirnya terjawab setelah Agnez menegaskan, mereka hanya teman kolaborasi.

Pada 13 Desember 2017, Brown memberikan kejutan dengan merilis album ‘Heartbreak On A Full Moon’. Menariknya, dalam album itu ada lagu On Purpose, proyek kolaborasinya bersama Agnez Mo.
Raisa


Serupa dengan Laudya Cynthia Bella, Raisa Andriana juga menghebohkan dunia daring dengan berita pernikahannya bersama Hamish Daud. Heboh, karena pasangan ini diketahui memadu kasih pada awal 2017, setelah Raisa putus dari Keenan Pearce, pada Juli 2016.

Kabar pacaran Raisa dan Hamish mencuat setelah keduanya saling mengunggah kebersamaan di medsos. Meski menutup rapat kisah asmaranya, namun Raisa dan Hamish tetap berbagi kebahagiaan melalui Instagram.
(Pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Foto: Bride Story)
(Pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Foto: Bride Story)


Pada 21 Mei 2017, pasangan ini memutuskan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dengan bertunangan. Hubungan Raisa-Hamish kemudian berujung di pelaminan pada 3 September 2017.

Pasangan ini diketahui menggelar pesta mewah di dua titik, Jakarta dan Bali. Menariknya, pada hari pernikahan mereka, netizen ramai-ramai mendengungkan tagar #HariPatahHatiNasional di media sosial.

Kini setelah 3 bulan menikah, rumah tangga keduanya kembali diperbincangkan. Pasalnya, pelantun Kali Kedua itu disebut-sebut tengah berbadan dua.
Chelsea Islan
Siapa yang tidak kenal dengan aktris Chelsea Islan. Namanya kian melambung dan patut diperhitungkan setelah bermain dalam Rudy Habibie dan 3 Srikandi. Kerja keras Chelsea di dunia akting menuai hasil ketika dia didapuk sebagai Pemeran Wanita Pendukung Terbaik pada ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017, pada Mei silam.
(Kemenangan Chelsea Islan dalam 3 ajang awards. Foto: Instagram/@chelseaislan)
(Kemenangan Chelsea Islan dalam 3 ajang awards. Foto: Instagram/@chelseaislan)
Selang beberapa hari kemudian, ia meraih penghargaan Actress of the Year dari Indonesian Choice Awards 2017. Tak berhenti sampai di situ, Indonesian Box Office Awards 2017 juga mendapuk Chelsea sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.
Tak hanya karier, kisah asmara Chelsea Islan juga tak luput dari sorotan fans dan netizen. Pada Agustus 2017, Chelsea membuat heboh penggemarnya, karena kabar kedekatannya dengan Bastian Steel. Isu itu bahkan sempat membuat Bastian menjadi bulan-bulanan netizen di medsos.
(Kebersamaan Chelsea Islan dan sang kekasih, Daffa Wardhana. Foto: Instagram/@chelseaislan)
(Kebersamaan Chelsea Islan dan sang kekasih, Daffa Wardhana. Foto: Instagram/@chelseaislan)


Tak ada respons apapun dari Chelsea terkait hubungannya dengan penyanyi dan aktor 18 tahun itu. Namun, November silam, Bastian mengonfirmasi dirinya pernah menjalin asmara dengan Chelsea.

Tak lama setelah kabar kedekatannya dengan Bastian mencuat, Chelsea membeberkan hubungannya dengan Daffa Wardhana, anak pesinetron Marini Zumarnis. Berbeda dengan Bastian, kali ini Chelsea lebih terbuka dengan hubungannya dengan Daffa. Tak jarang ia mengungah foto-foto mesra dengan sang kekasih di medsos.
Via Vallen


Selain empat nama artis di atas, 2017 juga menjadi tahun keberuntungan bagi pedangdut Via Vallen. Lagu Sayang yang dirilisnya pada 24 Februari 2017, sukses mengantarkan perempuan 27 tahun itu ke puncak popularitas.

Di YouTube, single itu bahkan telah ditonton lebih dari 108 juta kali. Lagu itu pula membawa Via Vallen mendapatkan berbagai penghargaan. Salah satunya trofi Pedangdut Solo Wanita Terpopuler dari ajang Indonesian Dangdut Awards 2017.Terakhir, dia memboyong pula tiga trofi dari MNCTV Anugerah Dangdut Indonesia 2017: Fanbase Tersocmed, Penyanyi Dangdut Tersocmed, dan Most Joss Dangdut Singer.
Terakhir, dia memboyong pula tiga trofi dari MNCTV Anugerah Dangdut Indonesia 2017: Fanbase Tersocmed, Penyanyi Dangdut Tersocmed, dan Most Joss Dangdut Singer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel