Perhatikan, 6 Artis Ini Pilih Tinggalkan Dunia Hiburan, Justru Makin Sukses


Dunia keartisan identik dengan gaya hidup glamor. Meski menjanjikan hidup yang gemerlap, dunia hiburan tak selalu dinamis. Bisa saja karir itu tak selamanya karena munculnya bibit baru di dunia hiburan.
Namun hidup adalah pilihan. Ada yang mati-matian bertahan di industri hiburan namun ada juga yang pilih bantir setir ke profesi lain. Ini 6 kisah selebriti yang pilih profesi lain di luar dunia hiburan, siapa tahu bisa jadi inspirasimu.

1. Alfandy "Trio Kwek-Kwek"

instagram.com/alfandynp
Eksis menjadi grup vokal di zamannya tak membuat Alfandy puas diri. Cukup saat kecil saja populer, Alfandy remaja memutuskan untuk mengejar pendidikan. Tak tanggung-tanggung, pria 32 tahun ini kini berprofesi sebagai dokter yang praktek di Amerika.

2. Maissy

infoterkini.com
Pramaisshela Arinda Daryono Putri alias Maissy juga merupakan mantan penyanyi cilik era 90-an. Memutuskan vakum dari dunia hiburan, Maissy memilih pendidikan dan kini sibuk dengan rumah tangganya. Sama dengan Alfandy, wanita 27 tahun ini kini berprofesi sebagai dokter.

3. Annisa Pohan

instagram.com/annisayudhoyono
Dikenal sebagai model dan presenter, Annisa Pohan langsung vakum dari dunia hiburan sejak menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Wanita 35 tahun ini sempat aktif sebagai ibu Persit mendampingi sang suami saat masih menjadi anggota TNI.

4.Rina Gunawan

instagram.com/rinagunawan28
Aktris senior Rina Gunawan dulu dikenal dengan berbagai film dan sinetron yang ia bintangi. Istri dari Teddy Syah ini kini sukses membangun bisnis wedding organizer yang jadi langganan para artis hingga anak pejabat.

5. Arumi Bachsin

instagram.com/arumi_arumi_94
Masih muda, Arumi memutuskan menikah dengan politikus Emil Dardak. Mengikuti sang suami, Arumi kini sudah tak lagi main sinetron, iklan maupun film. Arumi kini menjadi Ibu Bupati yang memiliki sikap hangat dengan warganya di Trenggalek, Jawa Timur.

6. Kadek Devi

instagram.com/kadek_devi
Ratu FTV, Kadek Devi juga memutuskan vakum dari dunia hiburan selepas menikah dengan seorang polisi, Dewa Yoga. Wanita 32 tahun ini kini aktif sebagai Ibu Bhayangkari di wilayah suaminya bertugas.  
sumber idmtime

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel