Nia Ramadhani Pergoki Suaminya Tengok Wanita Lain, Ini Reaksi Ardi Bakrie


Nia Ramadhani mengungkapkan kekesalannya terhadap sang suami, Ardi Bakrie. Hal ini dikarenakan Ardi yang melirik wanita lain saat berada bersama dengan dirinya.
Hal ini diketahui melalui akun Instagram Nia Ramadhani. Dirinya mengunggah video singkat di Instastory-nya saat bersama sang suami di sekolah putri mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie.


"Dia ada orangtua murid cakep dikit, dia nengok. Ada guru cakep dikit, dia nengok. Nih ampun deh nih orang. Nengok sampai muter balik gitu. Kesel banget," ungkap Nia Ramadhani sambil tertawa di dalam video yang diunggah pada Kamis (2/11).

Mendengar komentar sang istri, Ardi menanggapi dengan santai sambil tertawa dan berusaha membela dirinya. "Cowok yang cowok," kata Ardi sambil mencium kepala ibu tiga orang tersebut.

Di video lain, dengan nada bercanda Nia Ramadhani mengatakan bahwa dirinya tidak percaya jika sang suami pergi seorang diri.

"Memang ini orang enggak bisa dilepas sendiri. Tahu enggak lo?," lanjut Nia Ramadhani.

Lagi-lagi Ardi menanggapi dengan santai. Dirinya berkelit sambil menenangkan sang istri dan mengatakan bahwa yang terpenting hal tersebut tidak dilakukan di belakang sang istri.

"Loh, Enggak dong. Kan Aku enggak ada yang diumpet-umpetin sama kamu. Bener enggak? Ngapain lagi sendirian kayak tiba-tiba gitu," ujar Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani pun hanya mengiyakan pernyataan yang dituturkan sang suami.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010. Selama tujuh tahun pernikahan, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Selama itu pula, pernikahan keduanya bisa dikatakan jauh dari gosip tidak sedap.

TB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel