Ingin Lihat Presiden Jokowi Resmikan Tol Becakayu, Puluhan Warga Terpaksa Gigit Jari




BEKASI – Warga sekitar antusias ingin melihat peresmian ruas jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) seksi 1B dan 1C: Cipinang-Jakasampurna, oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).



Berdasarkan pantauan di lokasi, tepatnya di depan gerbang tol Jakasampurna, Jumat (3/11/2017), puluhan warga terlihat berdiri di pinggir jalan guna menyaksikan peresmian ruas jalan tol tersebut.


Sayangnya, harapan warga yang hendak menyaksikan Presiden Jokowi meresmikan Tol Becakayu urung terwujud. Itu karena ternyata peresmian dilakukan Presiden Jokowi di atas ruas jalan Tol Becakayu, bukan di panggung dan tenda utama yang sudah disediakan.



"Iya tadinya mau lihat presiden resmiin jalan tol. Tapi ternyata acaranya enggak di sini, melainkan di atas tol," ujar salah satu warga bernama Rahmi (41) di lokasi.


Dari lokasi tempat mereka menunggu kehadiran Presiden Jokowi, tampak puluhan warga pun hanya bisa melihat iring-iringan mobil Presiden Jokowi serta mobil rombongannya.


Sontak saat mobil sang presiden itu melintas di depannya, puluhan warga pun lansung meneriaki 'Jokowi...Jokowi....' Sambil melambaikan tangannya.


Sementara dari antusias warga itu sang presiden pun terlihat membuka kacanya dan menyambut warga dengan lambaian tangannya dari dalam mobilnya yang terus melaju menuju gerbang tol Jakasampurna.


"Tadinya saya berharap dia mau turun, tapi ternyata jalan terus," kata Rahmi.






okezobe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel