15 Foto yang Bikin Para Perfeksionis Kesel, *sabar, sabar* *urut dada*

WHY PEOPLE, WHY???
Mungkin sebagian dari lo bakalan ngerasa nggak ada yang salah dan biasa aja di foto ini. Tapi buat orang-orang perfeksionis yang seneng sama segala keteraturan, keindahan, dan ketepatan, pasti lo bakalan geregetan banget. Bawaannya pengen nyari orang yang bikin, sampe pengen ngebenerin sendiri. HIHHHHH kok bisa-bisanya sih
1. Hadeuuuhhhh nyebelin! *tarik napas*

2. Dari 30 jendela, KENAPA SI SATU JENDELA ITU HARUS BEDA SENDIRI? *gemes*
3. Lantai sebuah stasiun kereta dari atas. Nggak ada rapi-rapinya. Siapa sih nih yang nyusun! *marahin*

4. Plisss, kurang ke tengah dikiiitt aja…
6. Ah, nggak kompak nih!
7. YA AMPUN BISA-BISANYA KEBALIK
8. Bawaannya pengen benerin sendiri
9. Awalnya pas, lama-lama kayak hubungan aku sama kamu….berantakan :(
10. Nggak konsisten mzz
11. *sabar, sabar* *urut dada*
12. Nyerah nggak sih ngeliat desktop komputer macem giniii? *resign* *inget tagihan* *gajadi*
13.  Bisakah lo menemukan kesalahan di foto ini?
14. Bikinnya nggak pake penggaris kali ya? :(
15. MULAI PUSING
Gemes-gemes banget nggak siiiih! Foto mana yang paling 'ngeganggu' lo?

Foto: Buzzfeed





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel