EMC Gelar Training Bertajuk "Be An Ideal Muslimah In Millenial"




Ahad, 29 Oktober 2017. Dari gedung Amaliun Convention Hall, ratusan mahasiswi muslim dari berbagai kampus yang ada di kota medan menghadiri acara Training Mahasiswi yang spektakuler yaitu Exo-T (Extraotdinary Training) yang di selenggarakan oleh Exraordinary Muslimah Community. Training yang berjudul "Be An Ideal Muslimah In Millenial" menghadirkan seorang trainerr muda, yang juga dosen sekaligus aktivis, dan pendakwah yang bernama Yeni Ariesa. 

Acara ini sukses menginspirasi para muslimah untuk menjadi muslimah ideal di zaman millenial dengan ketaqwaan dan keintelektualan namun tetap kekinian. Acara dipandu oleh duo MC yang manis dan sholiha yaitu ukhti Nur Winda Sari dan ukhti Regita Aprilia Putri yang memandu jalannya acara dari awal hingga selesainya acara. 

Di awal Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al Quran yang di bawakan oleh ukhti Hidayati agar acara semakin menambah keberkahan dari Allah. Selain menghadirkan pentrainer yang luar biasa, Exo-T atau Exraordinary Training juga menampilkan sebuah story telling yang dibawakan oleh ukhti Ria Zainatun Manik bersama tim accapela yang hadir di sela-sela acara yang semakin menambah keseruan acara. 

Dalam training kali ini, kak Yeni Ariesa selaku pentraining mengajak kita sebagai muslimah untuk move up agar menjadi muslimah ideal dengan ketaqwaan pada Allah yang menjadikan ridho Allah sebagai tujuan hidup, di samping menjadi mahasiswi cerdas, sang arsitek peradaban yang menyebarkan ilmunya kepada orang lain, ia juga seorang muslimah yang up to date dengan hal hal yang kekinian seperti teknologi dan berita keumatan namun tetap dalam koridor islam.

 Di akhir penyampaiannya kak Yeni mengatakan “Jangan jadi apa yg kamu mau tapi jadilah apa yg Allah mau". Dengan begitu akan menjadikan kt sukses mulia dan bahagia luar biasa. Acara di tutup dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh ukhti ilmi dan penampilan accapela dan diakhiri dengan foto bersama dengan peserta. Semoga dengan adanya acara ini dapat menginspirasi anak bangsa, bahwa dengan zaman millennial seperti saat ini kita sebagai mahasiswa bisa menjadi muslimah ideal yg terus berkarya bersama islam tentunya. 

Rill

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel