Jumat, 18 Mei 2018

Cowok Ganteng Yang Diduga Teroris ini, di Kagumi Banyak Wanita. Lihat Foto2nya


TRIBUNNEWS.COM, Kunciran - Muhammad Choir, merupakan satu dari empat terduga teroris yang ditangkap Densus 88 di wilayah Kota Tangerang, pada Rabu, 16 Mei 2018.
Choir ditanggkap oleh tim Densus 88 di kediamannya di Jalan Gempol, Kelurahan Kuciran, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.
Dari beberapa foto Choir yang TribunJakarta.com dapatkan dari tetangganya, Vera, didapati sosok choir yang dibilang ganteng.

Muhammad Choir (handover)

"Nih putih, tinggi, ganteng kan mas," ujar Vera sambil menunjukan foto Choir di Jalan Raya Gempol, Tangerang, Jumat (18/5/2018).
Dalam foto tersebut nampak sosok Choir yang berambut cepak, berbadan atletis, dan memang suka bergaul.
Pada salah satu foto tersebut, terlihat Choir sedang berada di sebuah tempat fitness sambil berswafoto.
"Memang badannya bagus mas, sedep dah dipandang," imbuh Vera.

Muhammad Choir (handover)

Choir pun nampak mengambil foto berdua dengan temannya yang tidak diketahui statusnya. Tak hanya itu, ia juga terlihat sedang berfoto dengan seseorang pesulap dan memeragakan sebuah gerakan seperti berlari.
Telah diberitakan sebelumnya, pada hari Rabu (16/5/2018) pukul 09.00 WIB, tim Densus 88 dan aparat kepolisian mengepung salah satu rumah pada kawasan padat penduduk.
Tidak hanya dua lokasi namun terdapat satu lokasi lainnya yakni, Duta Bintaro Kunciran yang juga dilakukan penggeledahan oleh petugas.

Muhammad choir (handover)

Petugas pun mengamankan tiga terduga teroris dari dua lokasi berbeda yakni, Jalan Gempol Kunciran dan Jalan Delima, Kunciran Mas Permai.






Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasito, mengatakan kepada pers, para terduga teroris yang diamankan di Kota Tangerang ini merupakan anggota Jamaah Anshar Daulah (JAD).
Artikel Asli