Hamish Daud Unggah Foto, Raisa Kena Komentar Menohok, Balasannya Tak Kalah Pedas!



TRIBUNSTYLE.COM - Pasangan selebritas Hamish Daud dan Raisa Andriana dikenal awam sebagai satu pasangan yang romantis.
Sekaligus bikin banyak warganet patah hati.
Bahkan, saat keduanya resmi menikah pada 3 September 2017, hari itu disebut hari Patah Hati Nasional. 
Keduanya juga kerap mengunggah momen-momen romantis di akun Instagram masing-masing.
Seperti kali ini, Hamish mengunggah foto dirinya bersama Raisa saat bulan madu di Maldives, beberapa waktu lalu.
instagram.com/hamishdw
Dalam foto itu, pria berusia 38 tahun itu terlihat berada di tengah laut, sedangkan Raisa terlihat menuruni tangga.
Caption yang dituliskan Hamish pun seakan menyiratkan dirinya tengah mengenang masa bulan madu bersama sang istri.
"Love everything in this picture. Surfed out & loving the warmth. Throwback to a great afternoon," tulis pria kelahiran Australia ini.
Postingan ini pun menuai beragam komentar dari netter, yang mengomentari betapa serasinya pasangan Hamish-Raisa.
Hingga tak sedikit yang mengaitkan foto Hamish-Raisa itu dengan satu adegan di film Twilight.
@sasmitaasyri: Luvvv fav couple @hamishdw @raisa6690.
@nissadhittya: Geelaaaa kerren banget sih ini!!
@banibunnyph: Kyk liat scene Breaking Down-Twilight Saga doi sore hari.
@r.raflianti: Duh sekilas mirip film twilight ya, yg bella mau nyamperin edward di tengah laut pas abis nikah.
Meski demikian, tetap saja ada warganet yang mengomentari Raisa di foto tersebut.
Netter itu bilang, jika pelantun Kali Kedua itu terlihat takut hendak berenang ke pantai.
@lidyaika: Raisa takut takut gt yaa mo renang d laut.
Keduanya kompak dengan busana bernuansa biru
Komentar ini pun mendapat balasan dari Raisa.
@raisa6690: @lidyaika ngga sih cuma kalo ngepost yg renang di laut nanti dimarahin sama kamu salah dresscode
Balasan Raisa itu pun menuai beragam komentar lain dari netter.
@yurahman.a: @raisa6690 netijen maha benar, jgn hiraukan.
@bybyramadhani: @raisa6690 bahahahhahah…kok ngakak..
nitapujiyana: @raisa6690 hahaha kocak baca nya, suruh nyebur aja dy sendiri di laut. (TribunTravel)***
Berita ini pernah dipublikasikan Grid.ID berjudul Tak Kalah Menohok, Risa Balas Komentar Netizen Saat Dibilang Takut Berenang Dilaut**
Artikel Asli
Previous Post
Next Post
Related Posts