Fantastis! Roma Singkirkan Barcelona, Liverpool Lolos



TEMPO.COJakarta - Kejutan terjadi di laga kedua perempat final Liga Champions, Rabu dinihari WIB, 11 April 2018. Barcelona tersingkir setelah takluk 0-3 di kandang AS Roma. Sedangkan Liverpool melaju setelah kembali menang 2-1 di kandang Mancheser City.
Hasil selengkapnya:
Roma 3 - 0 Barcelona
Roma mencetak gol lewat Edin Dzeko (menit keenam), Daniele de Rossi (58), dan Konstandnos Manolas (82). Skor akhir menjadi 4-4. AS Roma menyingkirkan Lionel Messi cs dan lolos ke semifinal berkat keunggulan gol tandang.
Manchester City 1 - 2 Liverpool
City masih unggul dalam penguasaan bola, mencapai 64 persen, tapi mereka kembali kalah. Sempat unggul lewat gol Gabriel Jesus (2), The Citizens kebobolan oleh gol Mohamed Salah (56) dan Roberto Firmino (77).
Josep Guardiola, pelatih Manchester City, mendapat kartu merah di akhir babak pertama karena memprotes putusan wasit yang menganulir gol Leroy Sane.
Liverpool melaju ke semifinal dengan skor agregat 5-1. Mereka lolos ke empat besar untuk ke-10 kalinya.
Pada laga perempat final Liga Champions lainnya, Kamis dinihari nanti, Juventus akan menjamu Real Madrid yang sudah unggul 3-0. Sedangkan Bayern Munchen akan menyambut Sevilla dengan membawa keunggulan 2-1.
UEFA | SOCCERWAY
Previous Post
Next Post
Related Posts