Gibran Rakabuming Berduet dengan Kaesang, Nama Markobar Berubah




Jakarta - Outlet Markobar milik putera pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, di Cikini, Jakarta Pusat, kini resmi berganti nama menjadi Sang Pisang x Markobar. Pergantian nama tersebut dilakukan setelah Gibran berkolaborasi dengan sang adik, Kaesang Pangarep. "Markobar kan brand lama. Kalau Sang Pisang masuk, bisa tambah ramai," ujar Gibran di Markobar, Cikini, Jakarta Pusat, Ahad, 11 Maret 2018.

Acara Fun Launching Opening Sang Pisang x Markobar itu banyak menarik perhatian masyarakat. Sebagian besar yang datang adalah anggota Relawan Srikandi, kelompok perempuan yang menjadi pendukung Jokowi.

Kaesang mengaku termotivasi dengan keberhasilan Gibran lewat Markobar. "Termotivasi karena mau mengalahkan Markobar," ucapnya, yang kemudian disambut tawa pengunjung.

Gibran Rakabuming berharap, dengan masuknya produk sang adik di gerai Markobar, masyarakat mendapat lebih banyak pilihan. Markobar juga menawarkan menu baru, yaitu topping Sticky Pocky. Sedangkan Sang Pisang menawarkan varian baru Sang Choconuts, yaitu crispy pisang nugget dibalur dengan saus rasa cokelat kacang.

tempo

Previous Post
Next Post
Related Posts