Tulisan Raisa Menggeparkan Nitizen, Setelah Disebut Perempuan Manja Tak Cocok Main ke Alam, Sindir Balik Ya?




Nama Wulan Russell seketika menghebohkan jagat maya. Sosoknya bukan berasal dari kalangan selebriti Indonesia, namun ia sukses mencuri perhatian publik.

Hal itu bermula saat Wulan Russell mengungkap kekesalannya kepada YouTuber Ria Ricis. Ria yang dikenal sebagai adik Oki Setiana Dewi ini dianggap telah membuat video blog (Vlog) yang tak mendidik.

Wulan kesal melihat aksi Ria Ricis yang membuang boneka squishy ke laut dan kloset kamar mandi.

"Di YouTube itu ada pendidikan/training pembelajaran bahwa thumbnail (tampilan gambar video) dan Title (judul video) adalah salah satu cara untuk nambah subscriber atau viewers. Dengan kata lain, mau itu sampah diambil lagi kek, dia udah secara gak langsung bikin alam bawah sadar lo untuk klik video itu dan nonton dan ngikutin. Kalo ada yg ngikutin dan tiba-tiba squishynya di flush closet gimana?!!!!" tulis Wulan lewat postingan di Instagramnya.

Meski Ria Ricis mengaku sudah mengambil lagi squishy yang ia buang ke pantai dan closet, tetap saja aksinya tak pantas ditonton oleh publik, terutama anak kecil.

Selain permasalahan buang sampah, banyak juga warganet yang mengecam aksi Ria Ricis karena dianggap buang-buang uang.

Pasalnya, banyak jenis squishy yang harganya beraneka ragam. Mulai dari harga Rp 10ribu hingga Rp 500 ribu.

Saking kesalnya, Wulan Russell sempat menantang Ria Ricis untuk adu panco atau muay thai.

Setelah memperingatkan Ria Ricis, Wulan justru mengarahkan kemarahannya kepada selebriti lain.

Yakni Raisa yang menjadi sasaran kekesalan Wulan lewat instagram story miliknya. Wulan mengaku tak suka melihat Raisa yang saat itu sedang melakukan aktivitas di bawah laut.

Dari foto yang diunggah Hamish Daud, Raisa terlihat mengenakan pakaian renang. Ia pun tampak sedang berada di dalam sebuah perahu.

Bukan memuji penampilan Raisa, Wulan justru menyindir penyanyi berparas cantik itu dengan kata-kata pedas.

Perempuan yang sedang hamil 3 bulan ini menganggap Raisa sebagai sosok yang manja sehingga aktivitasnya itu hanyalah 'gimmick' semata.

"MUKE LO GAK KEBAKAR MATAHARI? EMANG LO BISA KENA AER ASIN? MANDI AE PAKE SUSU ULTRA LO SOK SOK NYENTUH AER ASIN.

GAUSAH SOK NYENGIR DEH LO. PALINGAN ITU ALAT DISETINGIN, DIBAWAIN, DIPAEKIN PEREMBUAN MANJA MAEN DI ALAM,

BAWA KRIM BERLAPIS EMAS BIAR MUKA GA RUSAK OKEH! ENEK AJA GW LIAT MUKE LO BETEBARAN DIMANE MANE @risa6690," tulis Wulan.Instagram ()

Usai Wulan menulis sindiran itu, banyak warganet yang mengecam aksinya .

@nismift : Iya gw jg gak setuju maksudnya ya knp dah kalo Raisa diving repot amat dia

@dndlsedk : Untuk kasus ricis sih guwe dukung yah krn alasan dia nantangin ricis jelas nah ini…. cuma grgr enek sama muka raisa,wtf??? Ga nyusahin siapa2 juga wkwk

@dian_alamardi : Bukannya si wulan deket sama mantannya hamish ya? Sentimen pribadi aja kali… Wkwkwk dasar cewek…

Usai postingan Wulan Russell viral di media sosial, kini ada unggahan Raisa yang tak biasa.

Istri Hamish Daud ini mengunggah foto kaki yang berlatar laut di instagram story miliknya. Dalam foto itu, Raisa menuliskan sebuah kalimat peribahasa.

"Anjing menggonggong, kafilah berlalu"

Seperti diketahui, makna peribahasa itu adalah "membiarkan orang lain berbicara, mencemooh atau mempergunjingkan seseorang. Tetapi jangan dihiraukan".Instagram ()

Meski Raisa tak menjelaskan postingannya itu ditujukan untuk siapa, namun banyak warganet yang sudah berspekulasi.

Warganet menganggap postingan itu ditujukan untuk Wulan Russell yang sebelumnya menghujat Raisa lewat instagram story.

@sandraliesaa : Raisa di nyinyirin gara2 diving? Knp atuh? Mb wulannya yg punya laut kah gerangan?

@nvwdysrhy : Dari awal gue gk mihak, sesalahnya ricis gue rasa itu brlebihan bgt . Alay sm aja kyk ricis . Ini Raisa g ngapa²in di senggol juga

@noneofyourbusiness90s : Raisa yg sekalem itu dihujat loh ya

@lestarien : Berasa paling cinta sama alam

@dimonish : kalo gamau liat mukanya bertebaran y log out aj dari ig daripada nyinyir anj

@ilymatchalatte : Lagi hamil kok omongannya begitu

@holidaytimeshop : Iri kali ga punya prestasi dan suami seganteng hamish

Artikel Asli
Previous Post
Next Post
Related Posts