Remaja 17 Tahun Dipaksa Nikahi Pria 47 Tahun, Lihat Wajah Sedihnya Tak Bisa Disembunyikan walau Gaunnya Cantik



Bagi setiap pengantin pria dan wanita, hari pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Namun, tidak seperti pengantin wanita yang tak hentinya menangis bahagia, gadis cantik asal Rusia ini justru tidak merasa bahagia sedikitpun di hari pernikahannya.
Kheda Goilabiyeva (via Daily Mail)
Ia mengenakan gaun pengantin putih yang indah lengkap dengan detail renda yang indah serta kerudung permata yang mempesona. Namun, keindahan gaun tersebut tak mampu menutupi kesedihan di wajahnya sebab ia dipaksa menikahi kepala polisi berusia 47 tahun, Nazhud Guchigov pada 2015 lalu.
Penikahan Kheda Goilabiyeva (via Daily Mail)
Melansir Daily Mail, umur Kheda Goilabiyeva masih 17 tahun ketika Nazhud Guchigov memaksa serta mengancam keluarganya jika orang tua Kheda menolak menikahi anaknya. Nazhud Guchigov adalah kepala polisi Republik Chechen. Ia sudah memiliki seorang istri dan anak laki-laki yang lebih tua daripada Kheda.
Anak dan istri pertama Nazhud Guchigov (via Daily Mail)
Orang tua Kheda tidak merestui pernikahan tersebut. Tetapi mereka tak punya pilihan lain karena sang kepala polisi mengancam akan menculiknya jika orang tua Kheda menentang pernikahan.
Penikahan Kheda Goilabiyeva (via Daily Mail)
Ketidaksetujuan Kheda untuk dinikahi pria yang berbeda usia 30 tahun darinya itu terlihat jelas di hari pernikahan. Ia pun tampak mengusap air matanya ketika Guchigov menandatangani surat-surat.
Penikahan Kheda Goilabiyeva (via Daily Mail)
Selain menimbulkan kontroversi, beberapa tamu undangan pun menyatakan ketidaksetujuan mereka, terlebih perbedaan usia mereka yang terlalu jauh.
Penikahan Kheda Goilabiyeva (via Daily Mail)
Sementara itu, komisi hak anak Rusia, Pavel Astakhov berkata bahwa pernikahan tersebut tidak melanggar hukum batas usia bernikahan, meskipun ia belum berkomentar apapun soal poligami.
Nazhud Guchigov dan kedua istrinya (via Daily Mail)
(Tribunnews.com, Tiara Shelavie)
Previous Post
Next Post
Related Posts