Kadernya Tewas Ditembak Brimob, Petinggi Gerindra Datangi Markas Polres Bogor


Kader Gerindra Fernando Alan Joshua Wowor tewas ditembak oknum anggota Brimob Briptu AR di sekitar tempat hiburan malam di Jalan Sukasari, Kota Bogor, sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (20/1). Namun, pihak Gerindra menyebut ada ketidakadilan pada proses penanganan kasus tersebut.
Pasalnya, saat mendatangi Polres Bogor untuk mengawal kasus tersebut, pihak partai besutan Prabowo itu justru dikejutkan oleh pemeriksaan rekan korban atas dugaan pengeroyokan yang dilaporkan oleh istri pelaku.
Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Advokasi dan Hukum, Habiburokhman mengatakan, alih alih melakukan pemeriksaan kepada pelaku penembakan, Polres Bogor justru melakukan pemeriksaan kejadian setelah penembakan.
"Saya sebagai kuasa hukum merasa ngga fair, saya juga sudah menemui Wakapolres dan menyampaikan protes mengapa yang diperiksa justru atas dasar laporan istri pelaku yaitu Atief Rochmawan," kata Habiburokhman kepada JawaPos.com, Sabtu (20/1).

Merasa Nyawa Terancam, Brimob Menembak Mahasiswa Hingga 
Oleh karena itu, dia mengharapakan, institusi Polri dapat bersikap lebih netral dan profesional dalam menangani permasalahan ini. Apalagi kasus penembakan ini melibatkan oknum anggota polisi.
"Kita akan serius mengadvokasi masalah ini sampai di manapun kita akan mencari keadilan, sementara pelakunya sendiri sudah ditangkap atau belum oleh pihak kepolisian," pungkasnya.
(aim/rdw/JPC)
Kadernya Tewas Ditembak Brimob, Petinggi Gerindra Datangi Markas Polres Bogor Kadernya Tewas Ditembak Brimob, Petinggi Gerindra Datangi Markas Polres Bogor Reviewed by NgeJossss on Januari 21, 2018 Rating: 5

Terbaru