Heboh! Video Pasien Cantik Menangis PDnya Diremas-remas Perawat Rumah Sakit



Sebuah video yang memperlihatkan seorang pasien wanita cantik tengah menangis di ruang perawatan sebuah rumah sakit, beredar di media sosial.


Penyebabnya pasien cantik itu menangis, diduga karena mengalami pelecehan seksual oleh salah seorang perawat pria rumah sakit tempat ia dirawat. Tidak diketahui pasti kapan dan di mana peristiwa ini terjadi.

Ia mengaku payudaranya diremas sebanyak dua kali oleh pelaku saat dirinya terbaring dengan kondisi masih terpasang selang infus.


Dalam video yang beredar di grup-grup Whatsapps itu, nampak pasien wanita berambut panjang itu menangis tersedu-sedu. Ia terlihat begitu terpukul dengan kejadian pelecehan seksual yang dialaminya, apalagi ia sedang dalam kondisi sakit.

Wanita yang tak diketahui identitasnya itu, tampak didampingi beberapa pegawai rumah sakit lainnya di sebuah ruangan perawatan. Ia mendesak pelaku agar mengakui perbuatan tidak senonoh yang telah dilakukannya.

“Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat, kamu ngaku dulu, kamu ngaku dulu,” ucap korban sambil menangis. “Saya khilaf bu,” jawab perawat pria tersebut.

“Lho tapi kamu pegang payudara saya kan kamu remas-remas kan sampai dua atau tiga kali kan kamu masukin tangan? kamu puter-puter p****ting saya kan Ngaku, ngaku kamu,” ujar korban sambil menunjuk pelaku.

Karena terpojok, si pelaku lalu menyalami korban sebagai bentuk minta maaf. Ia juga menyalami sejumlah orang yang ada di dalam ruangan tersebut.

Berikut videonya :

(ysp/pojoksatu)


Heboh! Video Pasien Cantik Menangis PDnya Diremas-remas Perawat Rumah Sakit Heboh! Video Pasien Cantik Menangis PDnya Diremas-remas Perawat Rumah Sakit Reviewed by NgeJossss on Januari 25, 2018 Rating: 5

Terbaru