Disebut Sindir MJ, Ini Kata Maia Estianty



Nama salah satu peserta ajang pencarian bakat Marion Jola atau yang biasa disapa MJ tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat.
Peserta asal Kupang tersebut tereleminasi karena para juri menganggap Marion tidak punya attitude yang baik. Pada babak eleminasi 3, Marion sengaja batuk sebelum bernyanyi untuk menunjukkan dirinya sedang sakit. 
Namun banyak yang menduga kalau alasan sebenarnya Marion dikeluarkan adalah karena beredar sebuah video mesum yang diduga sebagai Marion. Dalam video berdurasi 40 detik, wanita di dalam video terlihat bertelanjang dada dengan posisi tiduran.
Komentar Maia Estianty sebagai salah satu juri bersama Ari Lasso di akun Instagram ikut jadi sorotan warganet. “Jadi gimana menurut anda?” tanya Ari dalam unggahan Maia tentang khasiat apel. “Didiskualifikasi hahaha,” balas Maia.
Melihat candaan tersebut, banyak warganet yang merasa kedua musisi itu tengah menyindir salah satu kontestan yang baru saja tereleminasi, yaitu Marion Jola. Tidak mau memperkeruh suasana, Maia akhirnya mengklarifikasi. 
“Mohon maaf, sehubungan pencatutan bercandaan saya dengan Ari Lasso di atas, tidak ada hubungannya dengan gosip2 apapun di luar sana, mohon untuk tidak menghubungkan ataupun mencatut becandaan saya dan @ari_lasso dengan gosip2 apapun. Ini klarifikasi saya. Terimakasih,” tulis mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Previous Post
Next Post
Related Posts