Akun Indonesian Idol Unggah Video Webisode Baru, Netizen Temukan Kejanggalan Sosok Marion Jola





Pada Sabtu (27/1/2018), kanal akun Youtube Indonesian Idol mengunggah video yang menarik perhatian publik. Video tersebut berisi tentang keseruan 26 kontestan yang ada babak eliminasi ketiga Indonesian Idol menjawab pertanyaan dari kru.

Video tersebut diberi judul Contestant Fun Challenge - Webisode 2 - Indonesian Idol 2018 yang merupakan lanjutan dari Webisode sebelumnya. Dalam video tersebut terdapat 3 kelompok kontestan yang diwawancarai.

Grup pertama ada Abdul, Withney, Ayu, Amev dan Farhan. Grup kedua ada Riri, Maria, dan Irine. Sedangkan di grup terakhir ada Kevin, Elvan, Jodie, Glenn, dan Billy.

Video yang berdurasi 5 menit dan 47 detik tersebut dimulai dengan perkenalan masing-masing peserta yang ikut dalam Fun Challenge tersebut.

Dalam video tersebut, sosok Marion Jola menuai sorotan netizen. Pasalnya, Marion telah mengikuti Fun Challenge di Webisode yang pertama. Sosok Marion tertangkap kamera dua kali dalam video tersebut.

Dalam kemunculannya yang pertama, Marion tanpa malu muncul tepat di depan kamera menutupi kelompok Riri, Maria, dan Irine.

Keisengan Marion Jola  (YouTube)
Keisengan Marion Jola (YouTube)
"Mbak, lagi syuting ini lho mbak. Pergi mbak pergi mbak," canda Riri.

Kemunculannya yang kedua, Marion tiba-tiba lewat di belakang grup Kevin, Elvan, Jodie, Glenn, dan Billy. Marion muncul tanpa alas kaki dan melambaikan tangan ke arah kamera.

Tiba-tiba kru memanggilnya, dan Marion tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.

Keisengan Marion Jola (YouTube)
Keisengan Marion Jola (YouTube)
Video tersebut telah ditonton lebih dari 23 ribu kali dan dibanjiri komentar netizen. Berikut komentarnya:

Thio Billian: MARION lu mah nganggu tapi gokil amat. Lucu! You're the mad lad girl!

nafidza. 23: Jail nya marion.

aqzel try mahesa: KK Marion iseng banget, tapi kk marion lucu.

Lia Nur Amalia: Marion ngapain dah.

Meden Sduart: Ampuuuunnn mariooonn lucu banget siiiiih.

Adinda Diyana: Marion kayaknya orangnya kocak n jail.

Donna Sita Soraya: Dari sekian video gue tau kalo lala emang usil banget wkwk.
Akun Indonesian Idol Unggah Video Webisode Baru, Netizen Temukan Kejanggalan Sosok Marion Jola Akun Indonesian Idol Unggah Video Webisode Baru, Netizen Temukan Kejanggalan Sosok Marion Jola Reviewed by NgeJossss on Januari 29, 2018 Rating: 5

Terbaru