Akhirnya Marion Jola Angkat Bicara Soal Video Yang Beredar ! Abaikan Mbah Mijan



Setelah berhari-hari jadi perbincangan heboh, kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola akhirnya mengklarifikasi video hot mirip dirinya yang viral di sosial media.

Gadis 17 tahun asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) itu menegaskan, pemeran video syur yang viral itu bukan dirinya.

“Terima kasih karena sudah mendukung Lala selama ini sampai sekarang. Untuk berita di luar, itu hoax. Yang pasti itu bukan Lala. Jadi gak usah khawatir,” ucap Lala dalam sebuah video, Selasa (16/1/2018).


Wanita cantik yang akrab disapa Lala itu juga membeberkan alasannya menonaktifkan kolom komentar Instagram pribadinya.

Menurut Lala, ia sengaja menonaktifkan kolom komentar karena mengikuti saran dari pihak RCTI.

“Kalau komentar Instagram dinonaktifin, itu bicause apa ya, karena RCTI-nya, mereka gak mau ngeganggu aku perfom live, terima kasih,” tandas Lala.

Sebelumnya, paranormal kondang Mbah Mijan meyakini jika pemeran wanita dalam video hot berdurasi 49 detik adalah Marion Jola.

“Kamu gak percaya soal Marion Jola, panggil saja pakar telematika dan tangkap pria yang memaksa dan sudah merusak masa depannya, tapi ngomong-ngomong ada durasi panjangnya gak sih? Dibagi link bisa kali, gitu aja kalian telen sendiri Guys!,” cuit Mbah Mijan.

Meski meyakini itu Marion Jola, Mbah Mijan menyarankan agar Marion tidak perlu mengklarifikasinya. Biarkan masyarakat yang beropini.

“Nah loh! Ini DM paling asyik Guys, suer! Seperti apa karier Marion Jola kedepan? Tidak usah diterawang, warna vocalnya bagus ini modal besar untuk sukses, saran aja: Jangan pernah klarifikasi apapun dan biarkan masyarakat yang beropini, cuekin aja! berbagi itu bagus kok,” tandas Mbah Mijan.

Berikut video klarifikasi Marion Jola soal video hot mirip dirinya:

(one/pojoksatu)

Akhirnya Marion Jola Angkat Bicara Soal Video Yang Beredar ! Abaikan Mbah Mijan Akhirnya Marion Jola Angkat Bicara Soal Video Yang Beredar ! Abaikan Mbah Mijan Reviewed by NgeJossss on Januari 16, 2018 Rating: 5

Terbaru