Berlibur Ke Singapura Anak Bos Indofood Meninggal, Ada Apa?



Putri bungsu pengusaha Franciscus Welirang, pemimpin perusahaan Indofood, Deynica Welirang meninggal dunia saat berlibur ke Singapura. Deynica Welirang yang merupakan cucu dari pemilik perusahaan Indofood itu mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat 29 Desember 2017 kemarin di usia 39 tahun.

Setelah sempat tak ada keterangan mengenai penyebab meninggalnya Deynica akhirnya Francisus angkat bicara. Ia mengungkapkan penyebab putri tercintanya meninggal dunia karena terpeleset dan jatuh sehingga berakibat kecelakaan fatal.

"Putri kami Deynica terpeleset dan jatuh sehingga mengalami kecelakaan yang fatal. Deynica telah berpulang dengan tenang ke Rumah Tuhan," tulis Franciscus dalam akun Facebooknya yang diposting pada Sabtu 30 Desember 2017.

Ia pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada setiap orang yang telah mengucapkan bela sungkawa dan memberi doa kepada keluarganya. "Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas ungkapan bela sungkawa dan doa yang tulus dari Bapak Ibu," tulisnya.

Demikian tulisan lengkap Franciscus mengenai meninggalnya Deynica yang diposting pada akun Facebooknya pukul 19.49 WIB, Sabtu 30 Desember 2018.

Sebelumnya kabar meninggal Deynica telah lebih dulu disampaikan oleh Manajemen Sinar Mas Group lewat akun Twitter resmi pada Sabtu kemarin.

"Segenap Komisaris, Direksi, dan Karyawan Sinar Mas mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Deynica Welirang (Putri dari Direktur Indofood Bapak @FWelirang dan Ibu Mira Salim) Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," demikian cuitan Sinar_MasID, dikutip, Sabtu 30 Desember 2017.

Seperti diketahui, Deynica Welirang, cucu dari Liem Sioe Liong ini meninggal di Singapura pada tanggal 29 Desember 2017. Dirinya meninggal hanya 2 hari setelah hari ulang tahunnya yg ke-39.

Deynica merupakan putri dari pasangan Fransiscus Welirang dan Mira Salim yang merupakan pemilik Indofood. (yau)
Previous Post
Next Post
Related Posts