Artis Bella Shofie Hidup Mewah, Begini Penampakan Sederhana Kios Ayahnya

[Bintang] Warung Lontong Medan Ayah Bella Shofie
Warung Lontong Medan Ayah Bella Shofie (Nurwahyunan/bintang.com)


Bella Shofie kembali menjadi pembicaraan. Hal tersebut lantaran unggahan sebuah akun gosip di instagram terkait orangtuanya yang tengah berjualan di kios sederhana kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan yang menjadi viral di sosial media.

Mencoba menguak lebih dalam terkait hal tersebut, Bintang.com pun mencoba mendatangi Lontong Medan Nasution, usaha kuliner yang tengah viral lantaran dikaitkan dengan sosok Bella Sofie.

Warung Lontong Medan Ayah Bella Shofie (Nurwahyunan/bintang.com)


Kesan pertama begitu tim Bintang.com sampai di kios tersebut adalah keramahan sang pemilik, Hamzah Nasution yang tak lain adalah ayah dari Bella Shofie. Mengenakan pakaian hitam dengan peci cokelat di kepalanya, Hamzah kala itu tengah asik bermain dengan cucunya.

"Mau makan di sini atau bungkus?," kalimat yang pertama keluar dari Hamzah.

Masih dengan sikap ramah, Hamzah pun mulai menawarkan berbagai masakan yang ada. "Lontongnya mau pakai apa? Ada rendang, ada ayam, ada telur, tinggal pilih," ucapnya sambil tersenyum.

Warung Lontong Medan Ayah Bella Shofie (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat itu, kondisi kiosnya memang tak terlalu ramai. Hamzah pun tak ditemani sang istri, Agustini yang dikatakan tengah beristirahat. Memang, Bintang.com datang pada sore hari, saat menu khas Medan yang sudah mulai habis karena sudah dijajakan sejak pukul 06.00 pagi.

Sambil menjaga cucunya, Hamzah pun dengan sigap menyediakan menu andalannya, lontong Medan dengan tambahan telur balado sebagai lauk.

Warung Lontong Medan Ayah Bella Shofie (Nurwahyunan/bintang.com)

Di piring yang disajikan, disertai dengan kerupuk sebagai pelengkap, lontong medan milik keluarga Bella Sofie pun tampak nikmat. Selain lontong, dalam piring yang disajikan juga tampak kuah kental dengan sambal pedas khas masakan Sumatera. Disamping itu, sajian tempe orek dan serundeng juga membuat si lontong sangat nikmat di lidah.

"Ini semua tante yang masak, enak kan? Tante memang jago masak," ujar Hamzah Nasution.

Lontong Medan Nasution sendiri buka hampir setiap hari dari pagi sampai selepas isya. Dengan omzet bersih rata-rata Rp300 ribu per hari, Hamzah mengaku angka tersebut sudah lebih dari cukup jika mengerti bagaimana caranya bersyukur.

"Kalau hari minggu jam 14.00 biasanya udah habis karena banyak (pelanggan), itu bisa Rp 400 ribu dapatnya, alhamdulillah," ujar ayah Bella Shofie terseb
Artis Bella Shofie Hidup Mewah, Begini Penampakan Sederhana Kios Ayahnya Artis Bella Shofie Hidup Mewah, Begini Penampakan Sederhana Kios Ayahnya Reviewed by NgeJossss on Desember 29, 2017 Rating: 5

Terbaru